23 Jan 2016

Daftar Game Konsol yang Sedot Perhatian Pembaca akan Rilis 2016

066873500_1432008239-lWvKLLc
2015 bisa dibilang menjadi tahun di mana beberapa judul game ‘papan atas’ dirilis dari publisher ternama di dunia. Sebut saja Bloodborne (Sony), Mortal Kombat (Warner Bros.), Fallout 4 (Bethesda), Call of Duty: Black Ops III (Activision), dan masih banyak lagi.
Meski sudah menginjak penghujung tahun, bukan tak mungkin 2016 akan sepi judul game baru yang akan menawarkan gameplay dan storyline menarik. Beberapa di antaranya bahkan sudah ditunggu-tunggu para gamer.
Selain itu, ada juga beberapa judul game yang akhirnya akan menunjukkan ‘wujudnya’ di tahun monyet api tersebut lantaran sang publisher menunda beberapa kali waktu perilisannya.
Tanpa berpanjang lebar, langsung saja simak daftar game konsol yang akan dirilis di 2016 berikut ini, seperti tim Tekno Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber.
The Last Guardian (PS4)
Diumumkan pertama kali di gelaran Electronics Entertainment Expo (E3) 2015 kemarin, The Last Guardian menjadi salah satu game kolosal yang patut ditunggu kehadirannya di 2016.
Game besutan Sony Computer Entertainment yang mengusung konsep gameplay serupa dengan Shadow of Colossus dan Ico ini sebetulnya sudah melewati proses pengembangan yang cukup panjang yakni 10 tahun!
Meski begitu, Sony belum angkat bicara soal kapan game tersebut dirilis di 2016.
Final Fantasy XV (PS4 dan Xbox One)
Bernasib sama seperti The Last Guardian, seri kelima belas Final Fantasy ini pun memakan waktu pengembangan yang sangat lama dari tahun 2006.
Setelah bertahun-tahun menunggu, akhirnya sang director Hajime Tabata memberikan bocoran bahwa game yang sebelumnya berjudul Final Fantasy Versus XIII ini akan ‘diperkenalkan’ pada tahun 2016, itu juga jika tidak ada aral melintang.
Dark Souls III (PS4, Xbox One dan PC)
Jika Anda sudah memainkan Bloodborne pada tahun ini, pasti Dark Souls III menjadi salah satu judul yang sangat diantisipasi. Seri ketiga Dark Souls ini pun tak lepas dari tangan jenius sang kreator ‎Hidetaka Miyazaki, yang juga membesut Bloodborne.
Jadi, sudah pasti Dak Souls III akan dipenuhi nuansa yang begitu dark dan gloomy, dan tentunya tak kalah mencekam dengan kedua sekuel sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar